Apa Yang Dapat Dilakukan Blogging Untuk Bisnis Online

Tentu saja tidak ada yang baru tentang konsep blogging, namun banyak pemilik bisnis dan pengusaha internet tampaknya tidak memahami kekuatan strategi sederhana ini. Ini dibuktikan oleh fakta bahwa banyak situs web bisnis tidak memasukkan blog.kunjungi juga blog kami di harewosgarut.com yang menyajikan informasi terupdate seputar Pendidikan dan juga Teknologi.

Apa Yang Dapat Dilakukan Blogging Untuk Bisnis Online

Jika Anda menjalankan situs bisnis, tetapi saat ini tidak memiliki blog, ada kemungkinan besar Anda meninggalkan uang di atas meja. Apa pun jenis bisnis Anda, log web yang dinamis dan interaktif akan meningkatkan respons pelanggan dan menambah laba pada keuntungan Anda.

Pertimbangkan ini:

Ketika Anda menggunakan log web sebagai platform untuk buletin atau ezine Anda, Anda dapat memposting setiap promosi Anda ke web, dan kemudian mengundang pelanggan Anda ke blog Anda untuk melihat pembaruan terbaru Anda. Ketika pembaca mengikuti tautan dari email Anda ke posting blog terbaru Anda, mereka tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk menanggapi promosi saat ini, mereka akan dapat menelusuri blog Anda dan mengambil tindakan atas penawaran yang Anda buat minggu lalu, bulan lalu, bahkan tahun lalu

Cukup sering ketika saya mengirimkan daftar posting blog terbaru saya, saya akhirnya membuat penjualan baru pada promosi yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Dan karena blog saya ditautkan ke semua situs web saya yang lain, mudah bagi saya untuk menghasilkan lalu lintas untuk banyak produk dan layanan hanya dengan satu pengiriman.

Dan blogging adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas web baru untuk domain Anda. Dengan mengatur perangkat lunak blog Anda untuk ‘ping’ mencari dan direktori portal setiap kali Anda membuat posting, Anda dapat mengingatkan banyak orang tentang konten baru Anda dengan satu klik tombol.

Juga, mesin pencari lebih cenderung untuk spider situs Anda secara teratur jika Anda sering memperbarui konten Anda. Dengan perangkat lunak blog, membuat perubahan pada teks pada halaman web Anda semudah mengirim email; Anda cukup mengisi baris subjek dan memposkan badan, lalu klik ‘kirim’.

Anda bahkan dapat mengonfigurasi blog Anda sehingga pembaca dapat meninggalkan komentar dan pertanyaan tentang artikel Anda. Mereka tidak perlu meluangkan waktu untuk mengirimi Anda email, mereka cukup mengklik tautan komentar dan mengirim umpan balik mereka tepat di tempat saat itu juga. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendorong interaksi yang produktif di antara prospek dan pelanggan Anda.

Blogging tidak memerlukan pengetahuan teknis khusus. Tentu ada sisi lanjutan dari strategi pemasaran ini, tetapi hanya menambahkan log web ke domain Anda dan membuat posting secara teratur dapat meningkatkan arus lalu lintas dan respons pelanggan Anda dengan luar biasa.

 

Related Posts