Arloji Portabel Yang Dapat Mengingatkan Sifat Spiritual

Saya suka kata-kata. Itu adalah jendela-jendela kecil tempat Jiwa kita bersinar. Bahkan yang paling tidak berpendidikan di antara kita memiliki xperdio.com pilihan dalam kata-kata. Jadi bagaimana kita memilih kata-kata kita?

Adalah keyakinan saya bahwa identitas sejati kita, Jiwa, mengarahkan pikiran dan lidah kita untuk menggunakan satu kata dan bukan yang lain, ketika kedua kata itu akan menyampaikan makna yang sama. Dalam preferensi-preferensi kecil ini terletak sekilas ke dalam hati kita, keyakinan kita, ketakutan kita, dan harapan kita.

Ketika kita mengatakan, bersantai bukannya santai, atau berakhir bukannya tegang, ketertarikan kita akan waktu menunjukkan dan mungkin ketakutan kita akan kefanaan. Kami memilih kata-kata ini sebagai pengingat bagi diri kami untuk waspada.

“Apa hubungannya semua ini dengan jam tangan?” Anda bertanya.

Dalam pandangan saya, semuanya.

Jam tangan adalah arloji portabel yang dirancang untuk dikenakan. Sejarahnya kembali ke tak lama setelah 1500, ketika Peter Henlein, tukang kunci di Nürnberg, Jerman, memperkenalkan peredam utama sebagai pengganti bobot dalam mengemudi jam.

Melihat ke belakang selama empat puluh tahun terakhir, saya dapat melihat bagaimana hal-hal telah dipercepat dan saya bisa membayangkan bagaimana peristiwa yang santai lebih dari 500 ratus tahun yang lalu. Tidak ada ibu sepak bola mana pun yang harus bergegas dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya di dalam SUV mereka.

Tidak ada pertemuan jam 7 pagi di seluruh kota melalui lalu lintas neraka yang tampaknya semakin memburuk dari menit ke menit.

Tidak ada jeda camilan lima menit yang tergesa-gesa untuk memberi kita dorongan energi yang kita butuhkan untuk mempertahankan diet zona kita. Tidak ada Hollywood yang menunjukkan jam tangan Cartier terbaru atau jam tangan Baume Mercier di pergelangan tangan orang-orang yang paling cantik di dunia.

Lalu mengapa perlu arloji portabel yang disebut arloji?

Di permukaan, bisa dikatakan Peter Henlein memperkenalkan peredam utama sebagai pengganti bobot dalam mengemudi jam. Menurut Britannica, “Pegas utama terdiri dari pita baja pegas datar yang ditekankan dalam pelengkungan atau penggulungan; ketika arloji, atau mekanisme yang didorong pegas lainnya, dilukai, kelengkungan pegas meningkat, dan dengan demikian energi disimpan.

Dalam arloji, energi ini ditransmisikan ke bagian osilasi arloji (disebut keseimbangan) oleh roda kereta api dan pelarian, gerakan keseimbangan itu sendiri mengendalikan pelepasan pelarian dan akibatnya waktu impuls mempertahankan. Penggerak gesekan ke tangan disediakan dari roda yang berputar dengan kecepatan yang nyaman, umumnya satu kali per jam. Drive gesekan memungkinkan tangan diatur. ”

Cukup menarik untuk membuat saya tertidur, saya tidak tahu tentang Anda. Versi singkatnya adalah bahwa Peter Henlein menemukan cara untuk memindahkan pegangan jam sehingga mereka tidak mengambil banyak ruang. Dia sedang dalam perjalanan untuk membantu kita semua menonton waktu terbang di pergelangan tangan kita, dua puluh empat jam sehari.

Kemampuan untuk mengetahui waktu yang tepat ini membawa kutukan dan berkat.

Sebuah kutukan jika kita memikirkan semua peluang yang hilang dan semua selamat tinggal yang terlewatkan. Sebuah berkah jika kita menganggap bahwa kita hidup dan kita masih berharap dan bermimpi dan dengan sedikit disiplin diri dan banyak bantuan dari Ilahi, kita dapat menggunakan jam tangan kita untuk mengukur semua hal yang kita ucapkan, semua yang kucintai dan semua kontribusi yang kita hasilkan hanya dengan menjadi diri kita sendiri.

Saya suka gagasan bahwa kita ada karena Tuhan mencintai kita. Bukan terutama karena kita melakukan hal-hal indah dengan setiap menit setiap hari, tetapi hanya karena kita adalah siapa kita.

Lain kali Anda memeriksa jam berapa sekarang, saya harap Anda melihat melampaui pegangan kecil dan pegangan besar dan pembuat jam yang sangat mahal dan laju kehidupan yang terburu-buru yang membawa kita dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya.

Saya harap Anda dapat mengingatkan diri sendiri bahwa mungkin sekarang saatnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seseorang karena hanya berada di sana, tersenyum pada orang lain karena hidup ini berharga atau mengangkat telepon dan menelepon pasangan Anda untuk hanya mengatakan, “Aku mencintaimu.”

Jika saya merasa bangga mengenakan arloji dan menggunakan loncengnya, itu karena alasan ini. Bagaimana dengan kamu? Kenapa kamu memakai arloji?

* PENAFIAN: Vishy Dadsetan, http://www.wristwatchsite.com/ atau My Favorite Shop, Inc. tidak menganjurkan pembelian atau penjualan produk apa pun. Meskipun Vishy Dadsetan telah melakukan segala upaya untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi yang terkandung di situs ini, Vishy Dadsetan tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kelalaian, ketidakakuratan, atau ketidakkonsistenan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *