Cara Merawat Kulit Agar Teteap Sehat Dan Putih

Kulit yang Lebih Baik Dimulai dengan Makanan Selanjutnya, Konsumen saat ini dibombardir oleh berbagai macam produk anti-penuaan untuk tubuh dan wajah, apakah itu kosmetik sederhana atau prosedur bedah. Tetapi sumber mata air awet muda sebenarnya hanya berasal dari nutrisi yang lebih baik, kata seorang pakar kesehatan. Jika kamu membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Gadget silahkan kunjungi idntechnews.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate seputar teknologi dan sebagainya.

Cara Merawat Kulit Agar Teteap Sehat Dan Putih

Sebuah survei oleh American Academy of Dermatology menemukan bahwa 94 persen wanita bingung dengan semua perawatan anti-penuaan yang tersedia (over-the counter dan resep) serta prosedur yang tersedia di kantor dokter.

Namun menurut Cherie Calbom, penulis “The Wrinkle Cleanse,” Anda bisa terlihat lebih muda dimulai dengan makanan Anda berikutnya. Bukunya menguraikan pendekatan empat langkah untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut dan terlihat lebih muda, menjelaskan bahwa diet yang kaya akan makanan mentah, jus sayuran, biji-bijian dan protein tanpa lemak dapat membersihkan tubuh dari racun dan melindunginya dari penyebab keriput dan lainnya. gejala penuaan.

Penyebutan jus sayuran mungkin membunyikan bel: Calbom, yang memiliki gelar master dalam bidang nutrisi, lebih dikenal sebagai “Wanita Juice” karena pekerjaannya dalam membuat jus dan kesehatan. Dia telah muncul secara teratur di saluran QVC selama delapan tahun terakhir dan merupakan penulis beberapa buku, termasuk “Juicing for Life.”

Calbom menekankan bahwa beberapa faktor mempengaruhi usia kulit kita, termasuk racun lingkungan, paparan sinar matahari, serangan radikal bebas pada sel, peradangan dan sistem kekebalan tubuh yang melemah. Pendekatannya dalam menciptakan pola makan yang lebih baik untuk mengurangi kerutan memiliki empat komponen:

* Langkah 1 melibatkan pembersihan cepat dengan jus sayuran cepat atau program makanan mentah dua hari, yang dirancang untuk membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.

* Langkah 2 memperkenalkan diet rendah karbohidrat selama 14 hari yang memiliki banyak sayuran, kecambah, jus sayuran, buah rendah gula, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Salah satu aspek kunci dari tahap ini adalah menurunkan asupan kalori secara keseluruhan.

* Langkah 3 terdiri dari program pembersihan untuk saluran usus, hati, kantong empedu, ginjal dan darah. Detoksifikasi adalah kuncinya, menurut Calbom, dalam upaya memerangi keriput.

* Langkah 4 menguraikan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk melawan gejala penuaan dan bagaimana mereka dapat dimasukkan ke dalam makanan Anda.

Calbom menawarkan beberapa panduan nutrisi dan lebih dari 75 resep dan rencana menu yang mudah dibuat. Strateginya menekankan apa yang ia sebut “pejuang keriput” – makanan yang kaya nutrisi untuk membantu memperkuat kolagen dan elastin untuk kulit yang lebih baik. Beberapa contoh termasuk wortel, yang menambah kilau pada rambut; artichoke untuk energi yang lebih baik; dan almond, sumber vitamin B.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *