Cara Mulai Membuat Blog Untuk Pemula

Ada banyak blogger yang menghasilkan pendapatan beberapa ribu dolar per bulan dari blog mereka. Ini bukan blogger biasa yang hanya ingin melihat kata-kata dan nama mereka secara online atau yang hanya ingin mengemukakan pandangan, ini adalah blogger serius yang telah menjadikan blogging menjadi penuh waktu (atau hampir penuh waktu) pekerjaan. Untuk Informasi Kuliner, Silahkan kunjungi resepmasakanpedia.com yang membahas berbagai resep makanan, minuman yang enak dan tentunya menarik untuk di jadikan refrensi ide usaha rumahan.

Cara Mulai Membuat Blog Untuk Pemula

Berikut adalah beberapa cara mereka menghasilkan uang dari blog mereka dan cara Anda juga bisa membuat blog dengan uang:

Iklan! Ada banyak pengiklan menunggu Anda untuk mendekati mereka, ini adalah program seperti Google Adsense di mana Anda mengizinkan perusahaan untuk menempatkan iklan mereka. . . iklan yang terkait dengan topik Anda. . . di blog Anda. Setiap kali salah satu pembaca Anda mengklik iklan di blog Anda, Anda mendapatkan sejumlah kecil uang (jumlah yang telah ditentukan). Pendekatan yang sedikit berbeda digunakan oleh perusahaan seperti CrispADS Dengan jenis layanan ini, Anda memberi tahu mereka seberapa besar biaya yang ingin Anda bayarkan untuk ruang iklan di blog Anda dan mereka akan berusaha mencari pengiklan yang akan membayar harga itu (ditambah komisi untuk perusahaan perantara). Ini hanya dua dari kelompok besar yang berkembang setiap hari.

Umpan Blog! RSS (Really Simple Syndication) dan ATOM Feed adalah dua dari feed blog yang dominan. Objek feed blog adalah untuk mendistribusikan setiap posting baru yang Anda tambahkan ke blog Anda ke daftar pelanggan; Anda membuat posting blog Anda tersedia untuk RSS atau ATOM, orang-orang yang ingin membaca barang-barang Anda secara teratur dapat berlangganan posting Anda dan membacanya di pembaca berita. Tren terbaru adalah memasukkan iklan ke umpan blog ini dan, seperti sebelumnya, jika pelanggan Anda mengklik iklan yang disertakan dengan umpan Anda, Anda mendapat uang. Tidak ada banyak uang di sini, tetapi ini adalah bidang yang berkembang pesat.

Program Afiliasi! Perusahaan online telah menawarkan program afiliasi kepada blogger selama bertahun-tahun, beberapa yang besar adalah Amazon, Linkshare, dan Clickbank. Mereka bekerja dengan memberikan Anda URL unik yang Anda tambahkan ke blog Anda. Setiap pembaca yang mengklik ke perusahaan dan membeli sesuatu memberi Anda komisi. Versi lain dari program afiliasi adalah konsep “mal mini” yang ditawarkan oleh perusahaan seperti Chitika eMiniMalls. Mini-mal berfungsi (seperti program afiliasi), melalui tautan di blog Anda yang membawa pembaca Anda ke halaman dengan beragam barang dagangan – semua penjualan memberi Anda komisi.

Sponsor! Perusahaan-perusahaan besar sangat menyadari blogosphere dan semakin banyak orang yang membaca blog dan, sebagai tanggapan, mereka menggunakan blog untuk memajukan kepentingan bisnis mereka – blog mungkin tidak pernah menggantikan superstar tipe Michael Jordan untuk perusahaan tetapi blog sudah mendapatkan banyak sponsor perusahaan yang cukup menguntungkan. Jika Anda memiliki blog yang didedikasikan untuk topik tertentu, misalnya, kamera digital, yang diterbitkan secara teratur, yang memiliki pembaca yang baik dan diakui sebagai sumber otoritatif untuk informasi kamera digital, blog Anda mungkin menarik minat sponsor perusahaan dan Anda mungkin didekati untuk menjalankan iklan mereka untuk produk baru secara jangka panjang. Jika dan ketika Anda mencapai titik itu, Anda tahu Anda telah mencapai puncaknya, liga blogger profesional.

Produk anda! Metode yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak cara Anda dapat mulai menghasilkan uang dari blog Anda. . . tapi ada tangkapan!

Seperti Anda mungkin memperhatikan setiap skema yang disebutkan dan setiap skema blogging menghasilkan uang lainnya Anda akan menemukan membutuhkan blog yang hebat. . . sebuah blog yang menarik ratusan pembaca (minimal) secara teratur. Untuk mencapai tahap pembaca ini, Anda memerlukan blog yang menawarkan pembaca beberapa jenis konten unik dan berkualitas.

Jika blogging ingin menjadi bisnis yang menghasilkan uang bagi Anda, Anda harus memperlakukannya seperti bisnis dengan mendedikasikan waktu, energi, dan kreativitas Anda untuk keberhasilannya. Juga, seperti halnya bisnis yang sukses, Anda memerlukan produk atau layanan yang merupakan ‘magnet pelanggan.’ “Produk” Anda adalah konten Anda: bisa berupa berita atau informasi atau hiburan, tetapi apa pun itu, itu harus unik dan menarik.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.