britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Foto lebih jelas saat fokus. Ketika mereka tidak fokus, mereka kabur, tidak jelas. Berapa kali Anda dikecewakan oleh hasil ketika fokusnya hilang? Wajah atau objek kabur, bahkan mungkin tidak bisa dikenali. Singkirkan gambar berkualitas buruk yang tidak memenuhi ideal yang Anda pikirkan saat mengambilnya. Gores itu untuk mengalami. Mungkin menyalahkan kamera.

Fokus Pada Tujuan | SESAWI.NET

Kualitas gambar realitas yang muncul dalam hidup Anda juga sebagian besar disebabkan oleh fokus yang tepat.

Pertama-tama, cita-cita harus dipegang dengan jelas dalam pikiran. Hasil yang ingin Anda gambarkan atau wujudkan dalam hidup Anda pertama-tama harus dibuat dengan jelas dan jelas dalam imajinasi Anda. Itu harus ‘dalam fokus’; yaitu, komponen harus didefinisikan, dilihat dengan jelas, dibayangkan.

Kedua, saat Anda melakukan ‘melakukan’ yang diperlukan untuk mewujudkan gambar, Anda harus tetap fokus pada tujuan Anda dan tidak membiarkan diri Anda terganggu oleh apa yang terjadi di sekitar Anda.

Sederhana sebenarnya, tetapi selalu membuat saya takjub betapa tidak fokusnya orang. Mintalah seseorang untuk menggambarkan keinginan hati mereka dan 90% dari waktu, Anda tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas dari mereka. Itu kabur dan tidak jelas. Umum tapi tidak spesifik. Atau deskripsi gambar dengan apa yang tidak ada di dalamnya.

“Saya ingin kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan”

“Jadi, apa arti kesehatan bagimu?”

“Yah, kamu tahu, agar tidak sakit.”

“Jadi, apa arti kekayaan bagimu?”

“Yah, kamu tahu, untuk tidak kekurangan.”

“Jadi, apa arti kebahagiaan bagimu?”

“Untuk tidak sedih, tidak puas.”

“Aku ingin perdamaian.”

“Apa itu?”

“Yah, kamu tidak tahu perang lagi.”

Bukan ini, bukan itu; mendefinisikan gambar, ideal dengan apa yang tidak ada di dalamnya, bukan apa yang ada di dalamnya. Masalah dengan fokus pada ‘tidak ada lagi perang’ adalah Anda masih fokus pada perang.

Masalah dengan berfokus pada tidak sehat adalah bahwa Anda masih berfokus pada ketidaksehatan, bukan kesehatan. Fokusnya adalah pada kekurangan dan keterbatasan dan bukan pada kelimpahan dan potensi.

Seperti yang pernah dikatakan Mark Twain, “Saya dapat mengajari siapa pun cara mendapatkan apa yang mereka inginkan dari kehidupan. Masalahnya adalah saya tidak dapat menemukan siapa pun yang dapat memberi tahu saya apa yang mereka inginkan.”

Biar Fokus Dengan Tujuan Hidup, 10 Kutipan Ini Bisa Membantumu

Semua kebanyakan orang tampaknya tahu adalah apa yang TIDAK mereka inginkan. Fokuskan perhatian dan niat Anda pada cita-cita yang Anda inginkan, dambakan, dambakan, dambakan. Jadikan fokus itu jelas dan berbeda.

Anda mendapatkan gambar yang Anda fokuskan. “Kemakmuran adalah kelimpahan dari semua hal yang dianggap ideal dalam pikiran dan sayang di hati.” Seberapa jelas dan tepat cita-cita Anda? Berapa banyak keinginan, kerinduan, gairah yang melekat pada mereka? Seberapa fokuskah gambar dalam pikiran Anda? Seberapa fokus keinginan Anda untuk mewujudkan cita-cita itu dalam hidup Anda?

Hal yang kompleks tentang hidup adalah bahwa hal itu luar biasa penuh dengan gangguan. Di sini Anda, fokus pada beberapa tujuan atau sasaran dan kemudian hal yang sangat mengganggu ini terjadi.

Mungkin, Anda berada di sekolah kedokteran, benar-benar fokus untuk menjadi dokter. Kemudian pria hebat ini muncul, menidurkan Anda dan sebelum Anda menyadarinya, Anda berada di rumah mempraktikkan keibuan alih-alih obat-obatan dan membawa anak Anda ke dokter anak Anda bisa saja Anda tidak membiarkan diri Anda terganggu, kehilangan fokus.

Atau mungkin, Anda sibuk menjalankan bisnis untuk menciptakan bisnis dan beberapa kendala yang tampaknya besar muncul dengan sendirinya, sehingga Anda berubah pikiran, mengubah rencana, mengubah fokus ke ide bisnis hebat berikutnya dan yang berikutnya setelah itu.

Hidup ini penuh dengan gangguan sehingga mudah kehilangan fokus. Pemenang tetap fokus. Terkadang mereka begitu fokus sehingga Anda bahkan tidak bisa mendapatkan perhatian mereka.

Lucu bagaimana itu.

Bagaimana Serena memenangkan Wimbledon? Fokus.

Bagaimana Lance memenangkan Tour de France? Fokus.

Bagaimana Tiger memenangkan begitu banyak turnamen? Fokus.

Apakah Anda ingin memenangkan permainan kehidupan? Menjadi fokus. Tetap fokus.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *