ayolike.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Apakah benar-benar mungkin untuk mencapai kebahagiaan seumur hidup atau ini hanya mimpi bodoh yang kita semua miliki dari waktu ke waktu – yah, saya tidak bisa menjanjikan kebahagiaan seumur hidup setiap hari dalam hidup Anda – HANYA SEBAGIAN HARI.

Rahasia Hidup Bahagia Menurut Riset Kebahagiaan

Sekarang jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa beberapa tahun yang lalu saya akan segera meminta maaf dan melarikan diri dari mereka – mereka bisa saja alien dari planet lain yang mencoba menangkap saya dengan ide-ide gila mereka, tetapi kemudian apakah ide-ide itu sangat gila setelahnya? semua?

Saya telah menjalani kehidupan yang cukup rata-rata seperti kebanyakan dari kita – tidak ada yang benar-benar spektakuler terjadi – saya meninggalkan sekolah, melanjutkan ke perguruan tinggi, mendapat pekerjaan, menikah, punya anak, pergi bekerja untuk menafkahi kita semua, mengambil liburan saya hak dan mengulangi urutan peristiwa dan kegiatan yang sama setiap tahun. Tidak ada yang salah dengan itu saya mendengar Anda berkata dan OK begitulah cara kita semua hidup jadi apa yang salah dengan itu? – Baik? – sebenarnya TIDAK.

Berapa kali kita melihat hidup kita dan hanya bertanya-tanya tentang apa itu semua dan apakah ada hal lain- mungkin makna dan tujuan hidup – yang menjadi semakin penting ketika Anda menjadi pecandu alkohol yang mengoceh seperti saya dan tinggal di rumah mobil sendiri setelah berpisah dari istri dan anak-anak saya.

Apa yang terjadi pada hari Desember 2002 itu tidak lain adalah keajaiban zaman modern dan bahkan sekarang, menulis ini, bulu-bulu di lengan saya berdiri karena saya masih tidak percaya apa yang telah terjadi – bukan hanya saya kembali bersatu kembali dengan saya.

istri dan anak-anak dan lebih dalam cinta daripada sebelumnya Saya tidak pernah menyentuh minuman atau rokok sejak hari itu dan bahkan lebih mengejutkan tidak pernah memiliki dorongan atau keinginan untuk salah satu dari mereka sejak itu.

Saya tidak pernah menikmati hidup sebanyak ini dan gebrakan yang MASIH saya dapatkan, hampir 3 tahun kemudian menjadi lebih baik dan lebih baik.

Saya masih sangat kewalahan dengan apa yang terjadi pada saya dan sangat ingin membagikan ini kepada dunia sehingga saya menulis buku saya dengan harapan dan antisipasi bahwa buku itu dapat memiliki pengaruh dramatis yang sama pada hidup Anda seperti yang terjadi pada saya dan Anda pada gilirannya. dapat memiliki efek yang sama pada mereka – sekarang apa warisan yang akan meninggalkan umat manusia.

Kesaksian baru-baru ini, yang upayanya disertakan di bawah, menunjukkan mengapa saya ingin buku ini menjangkau dan menyentuh orang-orang yang mencari apa yang saya temukan.

AKU MENYERAHKAN bukumu. Hidup saya berantakan; istri saya telah menceraikan saya dan malam ini saya sangat putus asa sehingga saya menelepon ibu saya untuk mengatakan kepadanya bahwa bunuh diri adalah satu-satunya pilihan saya – setelah membaca buku Anda, saya memiliki kedamaian tentang diri saya yang tidak saya miliki sejak saya berusia 19 tahun.

dan saya 56 sekarang. Terima kasih terima kasih telah mengizinkan Tuhan berbicara melalui Anda kepada saya – saya sekarang merasa lega sepenuhnya dari semua rasa sakit dan kesengsaraan yang telah saya ketahui selama 37 tahun terakhir dan saya berterima kasih karena telah menyelamatkan hidup saya – sebenarnya TUHAN MENYELAMATKAN HIDUP SAYA tetapi Anda melemparkan saya pelampung – semoga Tuhan terus memberkati Anda, keluarga Anda dan pelayanan Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.