Ketahui Apa Itu Game Day Coaching

Akhirnya, setelah berjam-jam berlatih keras, Anda bisa menunjukkan dari apa tim Anda sebenarnya. Mereka akhirnya pindah dari lapangan latihan dan masuk ke dalam permainan. Nah sebelum anda lanjut membaca Ketahui Apa Itu Game Day Coaching, sebaiknya kunjungi dulu website Tukarpikiran.com.

Jika Anda melatih untuk suatu permainan, Anda ingin memastikan bahwa Anda terorganisir, siap, dan tahu bagaimana bereaksi terhadap situasi tertentu. Lebih dari waktu lainnya, ini akan menjadi waktu ketika para pemain mencari Anda untuk melihat karakter Anda yang sebenarnya.

Sebelum pergi ke permainan, Anda harus memastikan bahwa Anda siap untuk acara tersebut. Ini mungkin semudah memastikan bahwa setiap orang memiliki semua yang mereka butuhkan. Membawa tambahan air, peralatan keselamatan, dan perlengkapan pertolongan pertama dapat menjadi awal yang baik untuk mempersiapkan apa yang mungkin terjadi. Ini juga berarti mempersiapkan mental para pemain. Mereka perlu memiliki beberapa visi dan wawasan tentang bagaimana hari pertandingan akan terlihat, memungkinkan mereka untuk menetapkan tujuan mereka untuk sukses.

Saat Anda masuk ke permainan, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda memiliki jawaban yang dibutuhkan pemain Anda. Pertama ini berarti terus mencari strategi terbaik untuk tim lawan. Melihat seluruh perspektif lapangan atau lapangan dan menanggapi dengan gerakan terbaik untuk tim akan membantu mereka untuk terus bekerja menuju kemenangan yang mereka inginkan.

Tentu saja, mentalitas yang Anda jaga selama pertandingan dan setelah pertandingan juga penting. Jika tim tidak melakukannya dengan baik selama pertandingan, Anda ingin memastikan hal ini dalam perspektif. Bereaksi berlebihan, berteriak, dan memberi tahu para pemain bahwa mereka tidak melakukan cukup baik kemungkinan besar akan berakhir buruk dengan hilangnya harga diri setelah pertandingan. Bahkan jika tim Anda kalah, Anda pasti ingin memberi contoh. Menjaga permainan hanya sebagai permainan, dan melihat upaya yang dilakukan semua anggota saat mereka bermain akan membantu Anda dan mereka untuk belajar setiap kali mereka bermain.

Proses bermain dalam olahraga paling intens ketika berada di lapangan pemain lawan. Karena itu, Anda ingin memastikan bahwa Anda adalah contoh dan tempat para pemain dapat berpaling untuk menjaga wawasan dan perspektif. Dengan memastikan bahwa Anda berjalan dengan siap dan dengan sikap yang benar, Anda juga dapat yakin bahwa semua orang akan pergi dengan senang hati dengan proses bermain.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.