Volvo Membawa Pulang 16 Medali Emas Selama Tantangan Michelin

Selama Bibendum 2006 Michelin Challenge yang diadakan terakhir di Paris, Volvo Car Corporation membawa pulang sebagian besar penghargaan yang diberikan. Faktanya, Volvo memasuki kompetisi ini dengan membawa program program mobil lingkungannya sebagai peserta. Para pendatang Volvo termasuk mobil prototipe Multi-Bahan Bakar baru, dua mobil yang memegang mesin yang mampu berjalan pada bahan bakar terbarukan, dan mobil yang memegang mesin diesel yang bersih dan hemat bahan bakar. Teruntuk kamu yang membutuhkan informasi terupdate, silahkan kunjungi swaraind.com yang membahas berbagai informasi terkait teknologi,bisnis,otomotif dan berita-berita menarik lainnya.

Volvo Membawa Pulang 16 Medali Emas Selama Tantangan Michelin

Peserta Volvo membawa pulang enam belas medali emas secara total. Jumlah ini merupakan jumlah medali emas terbanyak yang dibawa pulang oleh peserta lainnya di kelas mobil penumpang. Menurut para ahli mobil, ini membuktikan bahwa Volvo memang masih memimpin dalam menjadi produsen mobil yang memiliki kapasitas untuk memproduksi kendaraan yang memiliki kinerja lingkungan dan keselamatan tingkat tinggi.

Selama Michelin Challenge Bibendum, semua pendatang dan peserta, termasuk Volvo, harus menyelesaikan di tujuh bidang berbeda. Akselerasi, pengereman, emisi, slalom, kebisingan, efisiensi bahan bakar, serta emisi karbon dioksida adalah area-area di mana Volvo berkompetisi.

Meskipun para pendatang adalah prototipe Volvo, itu tidak menjadi halangan bagi perusahaan untuk membawa pulang sejumlah besar medali emas. Bahkan, Hans Folkesson yang adalah wakil presiden senior sebelumnya untuk penelitian dan pengembangan di Volvo, menyatakan, “Kami ingin menampilkan teknologi yang sudah kami tawarkan dan pada saat yang sama menyajikan upaya kami untuk masa depan di bidang lingkungan dan keamanan. Volvo Car Corporation bekerja dengan beberapa bidang teknologi berbeda untuk mobilitas berkelanjutan, sesuatu yang tercermin dalam beragam mobil kami yang beradaptasi lingkungan. Kami berharap bahwa pekerjaan kami akan menginspirasi politisi, lembaga pemerintah, produsen, dan distributor untuk meningkatkan infrastruktur untuk bahan bakar berkelanjutan sehingga teknologi akan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat ke tingkat yang semakin meningkat. “

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *